Hmmmm…lama banget ga nulis disini..

“I Love Jaunty”, kenapa saya ambil judul ini? ya, karena lapie saya baru aja keinstall jaunty dengan sangat sempurna, sempurna karena udah berhasil saya rubah tampilannya like a mac OS:). Menginstall Jaunty (Ubuntu versi 9.04) sangat mudah, tampilannya jauh lebih bersih dibanding dengan ubuntu sebelumnya. hampir semua hardware di lapi saya (Toshiba A100) dapat dikenali dengan mudah oleh OS Open Source ini..hehe

Namun, butuh perjuangan ekstra untuk bisa merubah tampilan salah satu distro linux yang banyak penggunanya ini. Untuk memutar mp3 pun tidak susah mengisntall restricted formatnya..it’s very easy..buat kalian-kalian yang masih make windows bajakan, saya saranin pindah ke open source aja deh, udah gratis, lebih banyak aplikasi pendukung lainnya karena dikembangkan oleh orang-orang di seluruh dunia. Make linux ga sesusah dulu, make ubuntu seri terakhir ini aja segitu mudahnya, apalagi ntar kalo udah diluncurkan versi-versi yang baru.

Berikut adalah screenshoot lapie saya dengan ubuntu 9.04 sebagai OS-nya.

my lapie