Setelah sekian lama saya tidak memposting sebuah tulisan, akhirnya bisa juga menyempatkan diri untuk mampir di blog ini. Hal ini tak lain karena beberapa hari terakhir kegiatan di kampus sangat banyak karena harus mengurus kegiatan yang akan dilaksanakan oleh HMJA (Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi). Hari-hari pada semester ini (semester VI) merupakan hari-hari yang sangat padat bagi saya.😦 Kenapa? Karena semester ini saya mengambil dua mata kuliah yang terdapat praktikum melekatnya, sehingga seolah saya mengambil 24 SKS (yang biasanya 21 SKS). Seiring dengan dimulainya kuliah, registrasi Studi Lapangan (program kerja HMJA) pun dibuka, disitu saya harus ikut menjaga stan registrasi (karena saya panitia). Disela-sela waktu untuk kuliah maupun menjaga stan, saya juga harus menjaga PusKom di kampus sehingga saya benar-benar harus bisa mengatur dan menyeimbangkan ritme kehidupan ini dengan sebaik-baiknya. Memang pada awalnya semua yang harus saya jalani ini terasa berat, namun saya meyakinkan pada diri saya sendiri bahwa bila saya mampu mengatur waktu dan meyeimbangkan kehidupan di dunia dan akhirat saya yakin semua ini akan bisa terlaksana dengan baik dan target IPku bisa tercapai (aamiin). Semua ini saya jalani tak lain karena tanggung jawab kepada orang tua dan organisasi yang saya ikuti. Pun teman-teman di HMJA bisa menghilangkan semua kepenatan yang ada, dikala saya sedang capai, mereka terkadang bisa menghibur dan membuat jiwa ini kembali bersemangat untuk melanjutkan aktivitas.